Peringatan Hari Pahlawan di UPBJJ-UT Jakarta

UPBJJ UT Jakarta sebagai salah satu instansi pendidikan di Indonesia turut aktif dalam memperingati Hari Pahlawan pada tahun 2014. Hadir sebagai pembina upacara adalah kepala UPBJJ UT Jakarta Bapak Ir. Adi Winata, M.Si. dan Pemimpin Upacara Bapak Daryusman. Kegiatan ini dilakukan pada tanggal 10 November 2014 di halaman kantor UPBJJ UT Jakarta pada pukul 08.00 WIB dan diikuti seluruh staf dan karyawan UPBJJ UT Jakarta.

 

Kegiatan upacara di lingkungan Kementerian Pendidikan Tinggi, Riset dan Teknologi sesuai dengan edaran yang diberikan mengenai pedoman penyelenggaraan upacara bendera dalam memperingati hari pahlawan tahun 2014 di lingkungan Universitas Terbuka, pada kesempatan ini, Kepala UPBJJ UT Jakarta membacakan pidato kegiatan Hari Pahlawan, mengenai bagaimana perebutan kemerdekaan di Indonesia dan menjaga keutuhan NKRI, selain itu beliau berpesan dan kembali mengingat begitu besar jasa para pahlawan khususnya dibidang pendidikan, serta perjuangan mereka untuk bisa mencapai kemerdekaan, Kepala UPBJJ UT Jakarta juga mengingatkan agar pelayanan pendidikan terhadap masyarakat secara luas harus lebih baik dan selalu maksimal.

 

Upacara kegiatan memperingati hari pahlawan kali ini berjalan dengan tertib, baik dan khidmat, selain untuk memperingati hari Pahlawan, kegiatan ini juga merupakan bagian dari pertemuan serta evaluasi staf di UPBJJ UT Jakarta setelah melaksanakan ujian akhir semester program FEKON, FISIP, FMIPA, FKIP, Pasca Sarjana pada masa registrasi 2014.2. pada tanggal 2, 8 dan 9 November 2014 (YasirRiady)