Kunjungan Mahasiswa Program Pascasarjana Teknologi Pendidikan UNJ

Pada Selasa, 15 November 2011, UT menerima kunjungan Mahasiswa Program Pascasarjana (PPs) Teknologi Pendidikan (TP) Universitas Negeri Jakarta (UNJ), yang diterima di Ruang Sidang PPs UT lantai 2. Rombongan Mahasiswa PPs TP tersebut berjumlah 35 orang, yang dipimpin oleh Sdr. Sugiarto yang juga mahasiswa PPs UNJ serta didampingi oleh salah seorang dosen pembimbing TP UNJ, Dr. Robinson Situmorang, dan kunjungan tersebut bertujuan untuk menambah wawasan dan pengetahuan aplikasi mengenai Teknologi Pendidikan dalam Sistem Pendidikan Tinggi Jarak Jauh (SPTJJ) dalam pendidikan virtual maupun secara langsung.

Dalam kesempatan tersebut, para mahasiswa PPs TP diterima oleh Para Asisten Direktur PPs UT, Asisten Pembantu Rektor IV, Kepala Pengembangan Antar Universitas (PAU- UT), dan Kasubbag Adm. Kerjasama dan Humas. Acara ini dibuka oleh Dr. Sofyan Aripin, M.Si. Asisten Direktur PPs III yang menyampaikan penjelasan sekilas tentang UT dan menambahkan bahwa mahasiswa PPs UT dianjurkan untuk dapat aktif secara online. Dr. Benny A. Pribadi, M.A (Kepala PAU-UT) turut memaparkan tentang sejarah didirikannya UT, serta unit-unit yang mendesain, merancang serta memproduksi bahan ajar UT, juga mengenai TP yang selalu harus dikembangkan dengan merancang, mengembangkan, mengimplementasikan dan mengevaluasinya.

Kunjungan mahasiswa TP tersebut diselingi dengan tanya jawab dari beberapa mahasiswa PPs yang sangat antusias, kunjungan diakhiri dengan mengunjungi 2 Unit yang ada di UT adalah ke Kantor Pusat Layanan Bahan Ajar (PUSLABA) dan Kantor Pusat Produksi Multi Media (P2M2) UT.