UPBJJ-UT

Mar

02

Universitas Terbuka Medan Gelar Wisuda Bagi 711 Lulusan

Universitas Terbuka (UT) Medan menggelar wisuda di Selecta Convention Hall Medan. Wisuda Tahap 1 UT Medan kali ini meluluskan 4.771 lulusan, dari jumlah tersebut sebanyak 711 lulusan diwisuda Sabtu (25/2).

Selengkapnya

Mar

01

Universitas Terbuka Medan Selenggarakan Seminar Wisuda Periode 1 tahun 2023

Sudah menjadi tradisi Universitas Terbuka Medan menyelenggarakan seminar wisuda sehari sebelum pelaksanaan wisuda. Tradisi ini bertujuan untuk membekali para calon wisudawan dengan isu-isu keilmuan yang mutakhir dan relevan dengan kebutuhannya serta pengembangan profesionalitas diri.

Selengkapnya

Nov

30

Festival Seni Universitas Terbuka (UT) Medan berlangsung Meriah

Festival Seni Universitas Terbuka (UT) Medan berlangsung meriah dan semarak diikuti puluhan pelajar yang berkompetisi pada cabang seni suara solo, seni suara berpasangan dan dance modern, selain untuk membangun kreativitas pelajar kegiatan ini untuk mengenalkan dan mengedukasi tentang UT kepada masyarakat.

Selengkapnya

Sep

23

Wagub NTB Apresiasi Perkembangan UT

MATARAM — Wakil Gubernur (Wagub) NTB, Hj Sitti Rohmi Djalillah meresmikan Gedung Baru Unit Program Belajar Jarak Jauh-Universitas Terbuka Mataram (UPBJJ-UT Mataram), pada Rabu (21/9/2022).

Selengkapnya

Jul

30

Kegiatan Penyapaan Mahasiswa Pascarsajana UPBJJ-UT Kupang

Untuk meningkatkan jalinan komunikasi dalam upaya membantu kesulitan belajar, memberikan bimbingan, serta solusi bagi para mahasiswa Pascasarjana di UPBJJ-UT Kupang, Pimpinan Program Pascasarjana (PPs) UT melakukan kegiatan penyapaan mahasiswa pada hari Sabtu, 30 Juli 2022. Tim PPs UT yang hadir terdiri dari Dr. Siti Julaeha, M.A.

Selengkapnya

Apr

05

UT Surakarta Mengadakan Kuliah Umum dengan Tema: Tantangan Generasi Milenial dalam Menghadapi “Banjir” Informasi dalam Era Digital

Universitas Terbuka (UT) Surakarta mengadakan kuliah umum dengan tema: Tantangan Generasi Milenial dalam Menghadapi “Banjir” Informasi dalam Era Digital. Kuliah umum ini dilaksanakan pada Selasa 5 April 2022 secara daring melalui aplikasi Microsoft Teams. Narasumber pada kuliah umum ini adalah Bapak Ir. Arif Budi Susilo, M.M, beliau adalah Presiden Direktur Solopos Media Grup.

Selengkapnya

Mar

26

Evaluasi Kinerja Akademik Mahasiswa UT Surakarta

Evaluasi Kinerja Akademik mahasiswa UT Surakrata dilaksanakan setiap semester untuk mengetahui tingkat capaian akademik mahasiswa beasiswa beserta permasalahannya. Sampai 2021 UT Surakarta memiliki 141 mahasiswa beasiswa Bidikmisi, CSR, dan KIP-K.

Selengkapnya

Mar

24

Hari Ulang Tahun Ikatan Alumni Universitas Terbuka ke-32

Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Ikatan Alumni Universitas Terbuka ke-32, Pengurus Ikatan Alumni Wilayah Surakarta melaksanakan kegiatan sebagai berikut:

Selengkapnya

Mar

23

UT Surakarta Menerima Penghargaan Sebagai Indonesia Most Accelerate Brand 2022

Surakarta, Direktur Universitas Terbuka (UT) Surakarta Dra. Yulia Budiwati, M.Si menghadiri ajang tahunan Solo Best Brand and Innovation (SBBI) 2022, Rabu (23/3/2022) di Lorin Solo Hotel.

Selengkapnya

Mar

20

Bagikan Kiat Sukses Belajar melalui Workshop Tugas

Surakarta, Universitas Terbuka (UT) Surakarta menyelenggarakan workshop tugas sebagai bagian dari layanan untuk mahasiswa dan sebagai bentuk dukungan aktivitas belajar mandiri yang diterapkan bagi mahasiswa.

Selengkapnya

Pages

Share This Post

Share