Kepala Pusmintas dan Kajur Pendidikan IPS FKIP 2014-2018 Dilantik

Pelantikan pejabat di lingkungan Universitas Terbuka Pusat dilaksanakan pada 10 Maret 2014. Bertempat di Aula Gedung Pusat Kualitas, Universitas Terbuka (UT), Pondok Cabe. Dihadiri oleh para pimpinan UT, rohaniwan dan ibu-ibu Dharma Wanita.

Berdasarkan Surat Keputusan Rektor Nomor : 227/MPK/UN31/KEP/2014 Tanggal 26 Februari 2014 dan Nomor : 1507/UN31/KEP/2014 Tanggal 26 Februari 2014. Berikut pejabat yang dilantik :

  1. Drs. Suripto, M.Pd. Sebagai Ketua Jurusan Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial dan Mengelola Program Studi Pendidikan Ilmu Ekonomi pada Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Terbuka masa jabatan 2014-2018.
  2. Drs. Ojat Darojat, M.Bus., Ph.D. Sebagai Kepala Pusat Jaminan Kualitas Universitas Terbuka masa jabatan 2014-2018.

Rektor UT, Prof. Ir. Tian Belawati., M.Ed., Ph.D dalam sambutannya, menyampaikan pesan dari Menteri Pendidikan dan Kebudayaan pada saat Rembuknas di Sahid Hotel pekan lalu. Mendikbud menyampaikan terima kasih kepada para unit terkait di bidang pendidikan, salah satunya UT yang telah memberikan kontribusinya sehingga Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI dinilai oleh kepresidenan sebagai kementerian yang berhasil mencapai capaian dari target Kabinet Bersatu I dan II. Rektor juga menyampaikan rasa syukur atas komitmen para pimpinan di UT untuk dapat menjalankan amanah yang telah diberikan dengan sebaik-baiknya. Pada pelantikan kali ini yaitu kepala Pusat Jaminan Kualitas (Pusmintas) suatu unit yang merupakan tulang punggung dan nyawa dari UT. Untuk selalu meningkatkan kualitas pelayanan dalam pendidikan dan lebih penting kita dapat menghidupkan kembali jiwa dari keinginan kita untuk menegakkan dan meningkatkan kualitas yang lebih baik kepada masing-masing pegawai.