Dekan FKIP-UT periode 2013-2017 dilantik

Pelantikan Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Terbuka (FKIP-UT) berlangsung di Universitas Terbuka Convention Center (UTCC) pada Rabu, 6 Februari 2013 pukul 10.00WIB.

Acara pelantikan, serah terima jabatan serta penglepasan pegawai yang telah memasuki masa Purna Bakti dihadiri oleh para pimpinan unit di UT Pusat, pegawai yang memasuki masa purna bakti serta ibu-ibu Dharma Wanita UT.

Berdasarkan Surat Keputusan Rektor Nomor: 401 dan 402 /UN31/KEP/2012 tanggal 5 Februari 2013 melantik Drs. Udan Kusmawan MA. Ph.D sebagai Dekan FKIP-UT dan Afnidar S.Pd, M.Sc sebagai Ketua Program Studi Pendidikan Kimia pada Jurusan Pendidikan Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam FKIP Serah terima jabatan pun dilakukan dengan penjabat sementara Dekan FKIP Dra.Ucu Rahayu, M.Sc kepada Dekan FKIP yang baru. Acara pelantikan kali ini pun disertai dengan pemberian penghargaan sebagai ucapan terima kasih kepada para pegawai yang memasuki masa purna bakti yaitu Ir. Trimurti Artama, M.Si, Bapak Alep Suharlep T, Bapak Sujatno, Bapak M. Ali.

Dalam sambutannya Rektor Universitas Terbuka Prof. Ir. Tian Belawati M.Ed., Ph.D menyampaikan selamat kepada para Bapak Udan Kusmawan dan Ibu Afnidar yang baru saja dilantik, semoga kepercayaan yang diberikan dapat diterima dan dikerjakan dengan baik. Kebetulan pejabat-pejabat yang dilantik hari ini adalah dari FKIP yang merupakan tulang punggung UT karena mayoritas UT adalah mahasiswa dari FKIP. Rektor mengucapkan terima kasih kepada Ibu Ucu Rahayu yang sudah melewati masa yang berat karena menjadi penjabat sementara Dekan FKIP dan Pembantu Dekan I. Selain itu Rektor juga berterima kasih atas jasa-jasa para pegawai yang telah memasuki masa purna bakti di UT. Semoga dapat menikmati hal-hal baru dan menikmati keseharian dengan keluarga. Di akhir sambutannya Rektor berharap agar apa yang dilakukan hari ini dapat mendapat ridha dari ALLAH SWT dan kita semua dapat memajukan UT dengan memberikan yang terbaik, bekerja dengan efektif dan efisien untuk bangasa dan negara kita tercinta ini.