Lomba Mancing dan Bazar Jelang Puncak Dies Natalis ke-35/Lustrum VII

Ratusan orang memadati Danau Universitas Terbuka dalam menyemarakkan acara puncak peringatan Dies Natalis ke-35/Lustrum VII. UT menyelenggarakan lomba mancing dan bazar yang diikuti oleh seluruh pimpinan dan staf di lingkungan UT, Selasa (03/09/2019). Kegiatan ini juga dihadiri oleh para mitra, seluruh peserta Disporseni Nasional UT 2019, mahasiswa UT dan mahasiswa dari universitas di sekitar UT.

Prof. Karnedi selaku Ketua Dies Natalis ke-35/Lustrum VII melaporkan bahwa untuk acara ini Panitia telah melepas 1-ton ikan untuk dipancing oleh para peserta lomba memancing. Ia juga mengucapkan rasa terima kasih atas dukungan para mitra atas terselenggaranya kegiatan ini.

Lomba mancing dan bazar resmi dibuka oleh Rektor UT Prof. Ojat Darojat., M.Bus., Ph.D. yang ditandai dengan pelepasan ikan super seberat 7 kilogram, diikuti dengan pelepasan beberapa ikan super lainnya seberat 5, 4, dan 2,5 kilogram oleh para pejabat UT. Dalam kesempatan ini, Rektor juga berpesan untuk tetap meneruskan lomba mancing tiap tahunnya sebagai saran silaturahmi bagi seluruh pegawai UT.