Pelantikan Pejabat di Lingkungan UT

Pelantikan pejabat dan serah terima jabatan serta pelepasan pegawai yang telah memasuki masa purna bakti di lingkungan UT berlangsung di aula Gedung PUSMINTAS Kantor UT Pusat pada 4 Mei 2017. Acara ini dihadiri oleh Rektor, para Rohaniwan, seluruh pimpinan unit di lingkungan UT, dan para undangan serta para pegawai yang memasuki masa purna bakti terhitung mulai April 2017.

Berdasarkan Keputusan Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia Nomor: 2259 s.d. 2273/MPK/UN31/KEP/2017 Tanggal 25 April 2017, menetapkan untuk kepentingan dinas memberi tugas tambahan/jabatan kepada :

  1. Dra. Isti Rokhiyah, M.A., Ph.D. sebagai Pembantu Dekan II Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Terbuka masa jabatan 2017-2021.
  2. Dra. Dyah Paminta Rahayu, M.Si. sebagai Kepala Pusat Komputer pada Lembaga Pengembangan Bahan Ajar, Ujian, dan Sitem Informasi Universitas Terbuka Periode II masa jabatan 2017-2021.
  3. Drs. Raden Sudarwo, M.Pd. sebagai Kepala UPBJJ-UT Purwokerto masa jabatan 2017-2021.
  4. Anfas, S.T., M.M. sebagai Kepala UPBJJ-UT Ternate masa jabatan 2017-2021.
  5. Drs. Irwan Wahyudi Madina sebagai Kepala Bagian Tata Usaha pada Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Terbuka Periode II masa jabatan 2017-2021.
  6. Ir. Ludivica Endang Setijorini, M.Si. sebagai Koordinator Penyiapan Naskah Penerbitan pada Pusat Pengembangan Bahan Ajar Cetak Lembaga Pengembangan Bahan Ajar, Ujian, dan Sistem Informasi Universitas Terbuka masa jabatan 2017-2021.
  7. Drs. Irzan Tahar, M.Pd. sebagai Ketua Jurusan Ilmu Pendidikan dan Mengelola Program S1 Teknologi Pendidkan pada Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Terbuka masa jabatan 2017-2021.
  8. Dimas Agung Prasetyo, S.Kom., M.Sc. sebagai Koordinator Pengembangan dan Aplikasi pada Pusat Komputer Lembaga Pengembangan Bahan Ajar, Ujian, dan Sistem Informasi Universitas Terbuka Periode II masa jabatan 2017-2021.
  9. Drs. Suryo Prabowo, M.Pd. sebagai Koordinator Pengembangan Sistem Ujian, Tes dan Pengukuran pada Pusat Pengujian Lembaga Pengembangan Bahan Ajar, Ujian, dan Sistem Informasi Universitas Terbuka masa jabatan 2017-2021.
  10. Dra. Rahayu Dwi Riyanti, M.A. sebagai Ketua Jurusan Pendidikan Bahasa dan Seni pada Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Terbuka masa jabatan 2017-2021.
  11. Setyo Kuncoro, S.S., M.A. sebagai Ketua Jurusan Ilmu Administrasi dan Mengelola Program Studi S1 Ilmu Administrasi Bisnis pada Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Terbuka masa jabatan 2017-2021.
  12. Mangatur, S.IP. sebagai Kepala Sub Bagian Rumah Tangga dan Perlengkapan pada Bagian Tata Usaha Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Terbuka Periode II masa jabatan 2017-2021.
  13. Theresia Kvarida, S.Sos. sebagai Kepala Sub Bagian Program dan Keuangan pada Bagian Tata Usaha Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Universitas Terbuka masa jabatan 2017-2021.
  14. Feri Ahmad Safari, S.Sos. sebagai Kepala Sub Bagian Pelayanan Mahasiswa pada Bagian Registrasi Biro Administrasi Akademik, Perencanaan dan Monitoring Universitas Terbuka masa jabatan 2017-2021.

pelantikan pejabat 04 mei 2017

Kemudian sesuai Keputusan Rektor Universitas Terbuka Nomor: 3162 s.d. 3170/UN31/KEP/2017 Tanggal 25 April 2017, menetapkan untuk kepentingan dinas memberi tugas tambahan kepada:

  1. Drs. Asep Suryaman, M.M. sebagai Kepala Bagian Tata Usaha pada Program Pascasarjana Universitas Terbuka Periode II masa jabatan 2017-2021.
  2. Dra. Ace Sriati Rachman, M.Si. sebagai Staf Ahli Pembantu Rektor IV Bidang Informasi Publik Universitas Terbuka Periode II masa jabatan 2017-2021.
  3. Siti Samsiyah, S.S., M.Si. sebagai Penanggung Jawab Bidang Pelayanan dan Jaringan Komunikasi pada Pusat Layanan Pustaka Universitas Terbuka masa jabatan 2017-2021.
  4. Drs. Dedi Sutardi sebagai Penanggung Jawab Sarana Prasarana pada Fasilitas Penunjang Universitas Terbuka Periode II masa jabatan 2017-2021.
  5. Dra. Hermin Septianawati sebagai Kepala Sub Bagian Tata Usaha pada Pusat Produksi Bahan Ajar Cetak dan Pusat Produksi Bahan Ajar Non Cetak Lembaga Pengembangan Bahan Ajar, Ujian, dan Sistem Informasi Universitas Terbuka Periode II masa jabatan 2017-2021.
  6. Drs. Siswanto sebagai Kepala Sub Bagian Tata Usaha pada Pusat Pengujian Lembaga Pengembangan Bahan Ajar, Ujian, dan Sistem Informasi Universitas Terbuka masa jabatan 2017-2021.
  7. Rina Tri Yuliastuti, S.Sos. sebagai Penanggung Jawab Administrasi Sub Bagian Verifikasi Dokumen Pencairan Keuangan pada Bagian Keuangan Biro Administrasi Umum dan Keuangan Universitas Terbuka Periode II masa jabatan 2017-2021.
  8. Yuliarto Adiwibowo, S.E. sebagai Kepala Sub Bagian Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan pada Bagian Tata Usaha Program Pascasarjana Universitas Terbuka Periode II masa jabatan 2017-2021.
  9. Nunung Supratmi, S.Pd., M.Pd. sebagai Ketua Program Studi S1 Pendidikan Bahasa dan Satra Indonesia pada Jurusan Pendidikan Bahasa dan Seni Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Terbuka masa jabatan 2017-2021.

Dalam sambutannya Rektor UT, Prof. Ir. Tian Belawati, M.Ed, Ph.D menyampaikan selamat bertugas kepada para pejabat yang baru saja dilantik dan berharap para pejabat baru dapat menjalankan tugas yang lebih baik , menyelesaikan dan melanjutkan apa yang sudah dilakukan oleh pejabat sebelumnya sesuai yang diamanatkan dalam sumpah jabatan. Beliau berharap masing-masing pejabat dapat berkontribusi pada tempatnya yang baru. Beliau juga mengucapkan terima kasih atas semua kerja keras khususnya kepada Kepala UPBJJ-UT Purwokerto terdahulu yang telah meningkatkan jumlah mahasiswanya secara signifikan menjadi seperti sekarang ini.

Rektor juga menambahkan, bahwa rotasi kerja dari satu tempat ke tempat lain di lingkungan UT merupakan hal yang sangat biasa dengan suasana yang kondusif dimana tradisi ini harus senantiasa dijaga. Selain itu Rektor juga menyampaikan bahwa kemarin telah dilaksanakan tahapan awal dalam proses pemilihan Rektor UT untuk periode 2017-2021.