9 Pejabat Dilantik Pada Awal Februari

Memasuki bulan Februari tahun 2017, Universitas Terbuka kembali melakukan pelantikan pejabat dan pelepasan pegawai yang telah memasuki masa purnabakti. Bertempat di gedung Pusat Kualitas Universitas Terbuka, Pondok Cabe, Rektor UT, Prof. Ir. Tian Belawati, M.Ed., Ph.D, melantik 9 pejabat, yang termasuk dilantik kembali untuk periode II. Pelantikan pada 1 Februari 2017 yang disaksikan oleh para pejabat di lingkungan kantor UT Pusat tersebut dilaksanakan berdasarkan Keputusan Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi RI Nomor: 434 s.d. 442/MPK/UN31/KEP/2017 Tanggal 20 Januari 2017, yang menetapkan:

Pertama, memberhentikan dengan hormat:

  1. Dra. Sondang Purnamasari Pakpahan, M.A. sebagai Kepala UPBJJ-UT Medan. 
  2. Dra. Andi Sylvana, M.Si. sebagai Kepala UPBJJ-UT Makassar.
  3. Drs. Ichwan Arif Pulungan sebagai Kepala Bagian Kepegawaian pada Biro Administrasi Umum dan Keuangan Universitas Terbuka.
  4. Drs. Agus Budi Satrio, M.M. sebagai Kepala Bagian Administrasi Kelulusan pada Biro Administrasi Akademik, Perencanaan dan Monitoring Universitas Terbuka.
  5. Drs. Djimo Suprobo sebagai Kepala Bagian Tata Usaha pada Lembaga Pengembangan Bahan Ajar, Ujian, dan Sistem Informasi Universitas Terbuka.
  6. Hetty Nursukwati, S.IP. sebagai Kepala Sub Bagian Pengembangan Pegawai pada Bagian Kepegawaian Biro Administrasi Umum dan Keuangan Universitas Terbuka.
  7. M. Buang, S.Sos. sebagai Kepala Sub Bagian Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan pada Bagian Tata Usaha Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Terbuka.
  8. Dra. Susy Puspitasari sebagai Koordinator Penilaian Kinerja pada Pusat Jaminan Kualitas Universitas Terbuka.

Kedua, Untuk kepentingan dinas memberi tugas tambahan/jabatan kepada:

  1. Dra. Sondang Purnamasari Pakpahan, M.A. sebagai Kepala UPBJJ-UT Medan Periode II masa jabatan 2017-2021.
  2. Dra. Andi Sylvana, M.Si. sebagai Kepala UPBJJ-UT Makassar Periode II masa jabatan 2017-2021.
  3. Drs. Ichwan Arif Pulungan sebagai Kepala Bagian Administrasi Kelulusan pada Biro Administrasi Akademik, Perencanaan dan Monitoring Universitas Terbuka masa jabatan 2017-2021.
  4. Drs. Agus Budi Satrio, M.M. sebagai Kepala Bagian Tata Usaha pada Lembaga Pengembangan Bahan Ajar, Ujian, dan Sistem Informasi Universitas Terbuka masa jabatan 2017-2021.
  5. Drs. Djimo Suprobo sebagai Kepala Bagian Umum, Hukum dan Tatalaksana pada Biro Administrasi Umum dan Keuangan Universitas Terbuka masa jabatan 2017-2021.
  6. M. Buang, S.Sos. sebagai Kepala Bagian Tata Usaha pada Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Terbuka masa jabatan 2017-2021.
  7. Hetty Nursukwati, S.IP. sebagai Kepala Bagian Kepegawaian pada Biro Administrasi Umum dan Keuangan Universitas Terbuka masa jabatan 2017-2021.
  8. Dra. Yulia Budiwati, M.Si. sebagai Koordinator Penilaian Kinerja pada Pusat Jaminan Kualitas Universitas Terbuka masa jabatan 2017-2021.
  9. Lili Sutresna, S.E. sebagai Koordinator Produksi pada Pusat Produksi Bahan Ajar Non Cetak Lembaga Pengembangan Bahan Ajar, Ujian, dan Sistem Informasi Universitas Terbuka masa jabatan 2017-2021.

Setelah melantik 9 pejabat tersebut, Rektor UT menyampaikan ucapan selamat dan pesan, agar para pejabat dapat menjalankan tugas dengan amanah, sehingga dapat memperlancar dan memberi layanan pendidikan tinggi terbaik kepada mahasiswa. Ibu Rektor juga menyampaikan bahwa dalam periode jabatan 2017-2021 merupakan tantangan untuk mampu mempertahankan (sustainability) hal baik yang telah dicapai, tetapi juga melakukan penyempurnaan (improvement) dalam segala hal, sehingga masyarakat semakin merasakan manfaat layanan pendidikan UT, dan semakin berperan dalam mencerdaskan bangsa..