Pelantikan dan Purna Bakti di Universitas Terbuka

Setiap jabatan ada masanya. Proses rotasi atau peralihan jabatan merupakan suatu hal yang wajar dalam suatu institusi, demikian halnya di Universitas Terbuka (UT). Pelantikan pejabat dan serah terima jabatan di lingkungan UT berlangsung di Gedung Pusat Kualitas Kantor UT Pusat pada 21 Maret 2016. Acara tersebut dihadiri oleh seluruh pejabat di lingkungan UT Pusat.

Berdasarkan Keputusan Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia Nomor 1471 s.d 1474/MPK/UN31/KEP/2016 Tanggal 11 Maret 2016, menetapkan untuk kepentingan dinas memberi tugas tambahan/jabatan kepada :

  1. Dr. Agus Santosa, M.M., sebagai Pembantu Dekan III Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Terbuka masa jabatan 2016-2020.
  2. Drs. Edy Syarif, M.Pd., sebagai Ketua Jurusan Ilmu Pendidikan dan Mengelola Program Studi S1 Teknologi Pendidikan pada Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Terbuka sampai dengan 29 April 2017.
  3. Suhanda, S.IP., sebagai Koordinator Pergudangan pada Pusat Layanan Bahan Ajar Lembaga Pengembangan Bahan Ajar, Ujian, dan Sistem Informasi Universitas Terbuka masa jabatan 2016-2020.
  4. Satrio Umbowo, S.Sos., sebagai Kepala Sub Bagian Program dan Keuangan pada Bagian Tata Usaha Lembaga Pengembangan Bahan Ajar, Ujian, dan Sistem Informasi Universitas Terbuka masa jabatan 2016-2020.

Kemudian sesuai Keputusan Rektor Universitas Terbuka Nomor 1958/UN31/KEP/2016 Tanggal 11 Maret 2016, menetapkan untuk kepentingan dinas memberi tugas tambahan kepada Mery Noviyanti, S.Si., M.Pd., sebagai Ketua Program Studi S1 Pendidikan Matematika pada Jurusan Pendidikan Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Terbuka Periode II masa jabatan 2016-2020.

Pada kesempatan ini juga diadakan pelepasan pegawai yang telah memasuki masa purna bakti, yakni Drs. Irwansyah, MM dan Iswahyudi Iryanto. Keluarga Besar Universitas Terbuka mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang telah diberikan kepada Universitas Terbuka.

Rektor UT Prof. Ir. Tian Belawati, M.Ed., Ph.D dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada para pejabat yang memasuki masa purna bakti atas dedikasi tinggi kepada Universitas Terbuka. Ia pun mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik dalam mengemban tugas dan tanggungjawab yang telah diamanatkan. Menurutnya, pejabat UT harus terus meningkatkan pelayanan terhadap mahasiswa. Selain itu ia pun optimis UT akan terus menunjukan peningkatan kualitas untuk membangun pendidikan.