Silahturahmi Keluarga Besar UT 1436H

Universitas Terbuka menyelenggarakan halal bihalal dan silaturahmi dalam rangka perayaan Hari Raya Idul Fitri 1436 H, di UTCC Pondok cabe , Rabu, (29/7).

Acara tersebut dihadiri oleh Rektor UT, para Pembantu Rektor Pejabat Eselon II, III dan IV, serta para pegawai di lingkungan Universitas Terbuka dan para tamu undangan.

Acara dimulai dengan pembacaan ayat-ayat suci Al Qur’an dan dilanjutkan sambutan Rektor Universitas Terbuka, Prof. Ir. Tian Belawati M.Ed., Ph.D. Puncak acara Halal Bi Halal diisi ceramah agama oleh KH. M. Syarif Rakhmat SQ. MQ, Pimpinan Pondok Pesantren Ummul Quro. Untuk memeriahkan Halal Bi Halal diiringi alunan marawis.

Halal Bihalal 2015

Acara halal bihalal tersebut bertujuan untuk mewujudkan hubungan yang lebih baik, sehingga dapat kita terapkan dalam kehidupan kita sehari-hari baik itu kehidupan kita bekerja di kantor maupun dalam kehidupan pribadi kita dengan keluarga dan lingkungan kita dirumah masing-masing, demikian Rektor UT dalam sambutannya.

Akhir acara Halal Bi Halal dilakukan jabat tangan antara pimpinan universitas, beserta jajarannya serta seluruh karyawan Universitas Terbuka dan undangan lainnya. Dengan Halal Bi Halal semua elemen Universitas Terbuka dari Rektor hingga karyawan dapat berkumpul untuk saling maaf memaafkan. “Memaafkan adalah jalan tercepat dan termudah untuk menjadi manusia bertaqwa.”, Selamat Idul Fitri 1436 H, Mohon Maaf Lahir Batin.