Pelantikan Pejabat UT di Bulan Ramadhan

Memasuki puasa hari pertama dibulan ramadhan tahun 2015, Universitas Terbuka (UT) kembali mengadakan pelantikan pejabat dilingkungan UT Pusat.

Acara pelantikan dan serah terima jabatan di lingkungan Universitas Terbuka, yang berlangsung pada Kamis, 18 Juni 2015 pukul 10.00 WIB. Acara yang diselenggarakan di Aula Gedung Pusat Kualitas, Universitas Terbuka (UT), Pondok Cabe, dihadiri oleh para pejabat di lingkungan UT Pusat dan rohaniwan.

Berdasarkan Keputusan Menteri pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Nomor: 2114 s.d 2117/MPK/UN31/KEP/2015 tanggal 04 Juni 2015, menetapkan:

  1. Dr.Trini Prastati, M.Pd., sebagai Kepala Pusat antar Universitas, Pengembangan dan Peningkatan Instruksional pada Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Universitas Terbuka masa jabatan 2015-2019.
  2. Dr. Suparti, M.Pd., sebagai Kepala UPBJJ-UT Jember Periode II masa jabatan 2015-2019.
  3. M. Bu’ang, S.Sos., sebagai Kepala Sub Bagian Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan pada Bagian Tata Usaha Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Terbuka Periode II masa jabatan 2015-2019.
  4. Heriyanto, S.IP., sebagai Kepala Sub Bagian Keuangan dan Kepegawaian pada Bagian Tata Usaha Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Terbuka Periode II masa jabatan 2015-20109.

Rektor UT menyampaikan selamat kepada para Pejabat yang baru dilantik dan juga berterima kasih kepada Dr. Benny Pribadi atas kontribusi yang telah diberikan kepada UT, serta menyelesaikan tugasnya dengan sangat baik.

Dalam sambutannya beliau juga menyampaikan sekarang adalah eranya kualitas, kualitas pendidikan dan kualitas pelayanan UT kepada mahasiswa harus lebih ditingkatkan, kinerja yang sudah terjaga dan kualitas yang sudah UT miliki harus dijaga dan harus dikembangkan lebih baik lagi untuk menuju kesuksesan. Beliau berharap akan ada inovasi-inovasi baru yang akan UT hasilkan dan luncurkan untuk membantu layanan bantuan belajar dengan berbagai modus layanan yang akan diberikan kepada mahasiswa.

Dengan pelantikan yang dilakukan pada bulan ramadhan ini semoga pekerjaan yang sedang dijalani dan yang baru diberikan penuh dengan berkah, beliau juga menyampaikan secara pribadi dan mewakili para pejabat dilingkungan UT, Selamat menunaikan ibadah puasa kepada karyawan dan keluarga semoga amal ibadah puasa dibulan ramadhan tahun ini diterima.