Kuesioner Pelayanan Akademik dan Administrasi

Para Lulusan UT yang tercinta,
 
Kami harap saat ini anda dalam keadaan sehat dan baik-baik saja. Setelah beberapa tahun lulus dari UT kami yakin prestasi Anda di tempat bekerja menjadi lebih baik dan semakin meningkat dari waktu ke waktu.
 
Melalui internet, kami berharap Anda masih mencintai dan peduli terhadap UT yang senantiasa berupaya untuk menjadi lebih baik dalam memberikan layanan baik kepada mahasiswa maupun kepada lulusan seperti Anda. Untuk membantu kami menciptakan sistem pelayanan yang lebih baik, kami berharap Anda bersedia membantu dengan cara memberikan informasi mengenai perkembangan karir Anda secara berkala.
 
Saat ini Universitas Terbuka (UT) sedang melaksanakan kegiatan Studi Penelusuran (Tracer Study) Lulusan S1 dan S2. Studi Penelusuran ini bertujuan untuk mendapatkan informasi berkaitan dengan: (1) profil sebaran lulusan, (2) daya saing lulusan dalam lapangan kerja dan masyarakat, (3) kepuasan lulusan, (4) posisi dan peran lulusan dalam lapangan kerja dan masyarakat, (5) kualitas kinerja lulusan pada tugas dan jabatannya, (6) persepsi pemangku kepentingan (stakeholders) terhadap kinerja lulusan, serta (7) komunikasi antara alumni dan antara alumni dengan institusi. Informasi tersebut akan digunakan untuk meningkatkan kualitas layanan UT baik secara akademik maupun administratif.
 
Sehubungan dengan hal tersebut, kami  mohon kesediaan Anda untuk menjadi responden dalam Studi Penelusuran ini. Bantuan dan kerjasama dari Anda kami perlukan untuk mendapatkan data lulusan dengan cara mengisi Kuesioner Online yang terdapat pada menu "TRACER STUDY" di website ini.
 
Atas partisipasi aktif dan kerjasama yang baik dari Anda dalam Studi Penelusuran Lulusan UT ini, kami ucapkan terima kasih. Semoga Anda selalu sukses dalam karir pilihan Anda.
 
                                                                               Rektor,                                           
 
 
                                                                               Prof. Ir Tian Belawati, M.Ed, Ph.D
                                                                               NIP. 19620401 198601 2 001