Pelantikan Pejabat dengan Status UT PTN BH

Selama 38 tahun berdiri, Universitas Terbuka (UT) selalu berproses meningkatkan levelnya dari waktu ke waktu. Terakhir, pencapaian UT sebagai perguruan tinggi negeri telah resmi mencapai tingkat teratas yaitu transformasi ke Perguruan Tinggi Negeri Badan Hukum (PTN-BH). Transformasi ini secara resmi disahkan pemerintah melalui PP No. 39 Tahun 2022 Perguruan Tinggi Negeri Badan Hukum Universitas Terbuka.

Sebagai Perguruan Tinggi Negeri – Badan Hukum (PTN-BH), Universitas Terbuka (UT) terus berusaha mencapai level yang lebih tinggi lagi melalui komitmennya dalam meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM). Dengan kualitas SDM yang baik, UT bertujuan terus menjaga kualitas layanan, proses, sistem, dan produknya. Dalam upayanya meningkatkan SDM dan menyempurnakan organisasi, UT menyelenggarakan Pelantikan Pejabat di lingkungan UT Pusat. Sebanyak 117 Pejabat di lingkungan UT dilantik untuk menyempurnakan struktur organisasi UT sebagai PTN-BH.

Upacara pelantikan diselenggarakan pada Senin, 8 Mei 2023 secara luring di Universitas Terbuka Convention Center (UTCC), dan turut dihadiri oleh Kepala UPBJJ UT seluruh Indonesia secara daring melalui Zoom Meeting. Upacara ini turut dihadiri oleh Rektor, Ketua Senat Akademik, Sekretaris Majelis Wali Amanat, Para Wakil Rektor, Para Dekan, dan Ketua Lembaga.

Berdasarkan Keputusan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia Nomor 2631/MPK/UN31/HK.02/2023 Tanggal 5 Mei 2023 Mendikbudristek menetapkan bahwa terhitung mulai tanggal 8 Mei 2023, memberhentikan dengan hormat nama-nama dan jabatan berikut:

  1. Prof. Ali Muktiyanto sebagai Warek Bidang Keuangan dan Umum.
  2. Rahmat Budiman, Ph.D. sebagai Warek Bidang Pengembangan Institusi dan Kerja Sama.
  3. Isti Rokhiyah, Ph.D. sebagai Wadek Bidang Keuangan dan Umum pada FKIP.
  4. Dr. Siti Aisyah sebagai Wadek Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama pada FKIP.
  5. Marisa, M.Pd. sebagai Kajur Ilmu Pendidikan dan Mengelola Prodi TP pada FKIP.
  6. Nunung Supratmi, M.Pd. sebagai Kajur PBS dan Mengelola Prodi PBSI pada FKIP.
  7. Dr. Ary Purwantiningsih sebagai Kaprodi PPKN pada FKIP.
  8. Dr. Mukti Amini sebagai Kaprodi PGPAUD pada FKIP.
  9. Dr. Andayani sebagai Kajur Pendas pada FKIP.
  10. Dr. Widiasih sebagai Kajur PMIPA serta Mengelola Prodi PFIS pada FKIP.
  11. Dr. Mestika Sekarwinahyu sebagai Kajur MKU pada FKIP.
  12. Dr. Siti Aisyah sebagai Wadek Bidang Keuangan dan Umum pada FHISIP
  13. Windra Irawan, M.Si. sebagai Kajur Ikom dan Informasi pada FHISIP.
  14. Syarif Fadillah, M.Si. sebagai Kajur Ilmu Administrasi pada FHISIP.
  15. Yudi Efendi, M.A.sebagai Kajur Ilmu Sosial, Hukum dan Humaniora pada FHISIP.
  16. Ridho Harta, M.Si. sebagai Kaprodi Administrasi Negara pada FHISIP.
  17. Dr. Meirani Harsasi sebagai Dekan FE.                     
  18. Kurnia Endah Riana, M.Com. sebagai Wadek Bidang Akademik pada FE.
  19. Any Meilani, M.Si. sebagai Wadek Bidang Keuangan dan Umum pada FE.
  20. Olivia Idrus, M.Sc. sebagai Wadek Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama pada FE.
  21. Zulfahmi, M.Si. sebagai Kaprodi EP pada FE.
  22. Yosi Mardoni, M.Si. sebagai Kajur EP dan Mengelola Prodi Ekonomi Syariah pada FE.
  23. Andy Mulyana, M.M. sebagai Kaprodi Pariwisata pada FE.
  24. Dr. Ami Pujiwati sebagai Kajur Manajemen pada FE
  25. Yeni Widiastuti, M.Si. sebagai Kajur Akuntansi dan Mengelola Prodi Akuntansi pada FE.
  26. Ratna Marta Dhewi, M.Acc., Ak. sebagai Kaprodi Akuntansi Keuangan Publik pada FE.
  27. Inggit Winarni, M.Si. sebagai Wadek Bidang Keuangan dan Umum pada FST.
  28. Dr. Dewi Juliah Ratnaningsih sebagai Wadek Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama pada FST.
  29. Dr. Lina Warlina sebagai Kajur Teknik dan Mengelola Prodi PWK pada FST.
  30. Deddy Ahmad Suhardi, M.M. sebagai Kajur Matematika dan IPA dan Mengelola Prodi Statistika pada FST.
  31. Dwi Astuti Aprijani, M.Kom. sebagai Kaprodi Sistem Informasi pada FST.
  32. Dr. Rinda Noviyanti sebagai Kajur Pertanian pada FST.
  33. Dr. Amalia Sapriati sebagai Ketua Pascasarjana Pendidikan Keguruan dan Mengelola Program Magister Pendas pada FKIP.
  34. Dr. Agnes Puspitasari Sudarmo sebagai Ketua Program Magister Manajemen Perikanan pada Pascasarjana Sains, Teknologi, Enjinering dan Matematika FST.
  35. Dr. Juhana sebagai Ketua Program Magister Pendidikan Bahasa Inggris pada Jurusan Pascasarjana Pendidikan dan Keguruan FKIP.
  36. Dr. Nurhasanah sebagai Ketua Pascasarjana Sains, Teknologi, Enjinering dan Matematika Merangkap Ketua Magister Studi Lingkungan pada FST.
  37. Dr. Endang Wahyuningrum sebagai Ketua Program Magister Pendidikan Matematika pada Jurusan Pascasarjana Pendidikan dan Keguruan FKIP.
  38. Dr. Hj. Rulinawaty sebagai Ketua Pascasarjana Hukum, Sosial, dan Politik dan Mengelola Program Magister Administrasi Publik pada FHISIP
  39. Dr. Shine Pintor Siolemba Patiro sebagai Kajur Pascasarjana Ekonomi dan Bisnis dan Mengelola Program Magister Manajemen Bidang Minat SDM dan Prodi DIM pada FE.
  40. Dr. Susanti sebagai Kaprodi Doktor Administrasi Publik pada FHISIP.
  41. Dr. Paken Pandiangan sebagai Ketua LPPMP.
  42. Anto Hidayat, M.Si. sebagai Sekretaris LPPMP.
  43. Dr. Sri Sediyaningsih sebagai Kepala UPT Perpustakaan.
  44. Dimas Agung Prasetyo, M.Sc. sebagai Kepala UPT TIK.
  45. Dr. Agus Joko Purwanto, M.Si. sebagai Kepala UPT PP.

Selanjutnya, berdasarkan Keputusan Rektor Universitas Terbuka Nomor 2632/UN31/HK.02/2023 Tanggal 5 Mei 2023, Rektor Universitas Terbuka menetapkan bahwa terhitung mulai tanggal 8 Mei 2023, memberhentikan dengan hormat nama-nama dan jabatan berikut:

  1. Devi Ayuni, M.Si. sebagai Koordinator Bidang Kebijakan pada Kantor Rektor.
  2. Brightly Avi Jonathans, S.Sos. sebagai Koordinator Bidang Hubungan Kelembagaan dan Institusi pada Kantor Rektor.
  3. Erika Darmayanti, S.P. sebagai Sukor Rektorat.
  4. Dr. Heni Safitri sebagai Koordinator Bidang Standardisasi dan Inovasi Program Pendidikan pada Kantor Wakil Rektor Bidang Akademik.
  5. Dr. Tuti Purwoningsih sebagai Koordinator Bidang Evaluasi Program dan Akreditasi pada Kantor Wakil Rektor Bidang Akademik.
  6. Tedjo Djatmiko, M.Pd. sebagai Koordinator Bidang Pengembangan Program Akademik pada Kantor Wakil Rektor Bidang Akademik.
  7. Yanti Hermawati, M.Si. sebagai Koordinator Bidang Perencanaan, Pengawasan dan Evaluasi Program pada Kantor Wakil Rektor Bidang Keuangan dan Umum.
  8. Hendrawan Bayu Wicaksono, M. Ak. sebagai Koordinator Bidang Keuangan dan Akuntansi pada Kantor Wakil Rektor Bidang Keuangan dan Umum.
  9. Dr. Arie Wibowo Khurniawan sebagai Koordinator Bidang Sumber Daya dan Umum pada Kantor Wakil Rektor Bidang Keuangan dan Umum.
  10. Dr. Mery Noviyanti sebagai Koordinator Bidang Sistem dan Teknologi Informasi pada Kantor Wakil Rektor Bidang Sistem Informasi dan Kemahasiswaan
  11. Dr. Welli Yuliatmoko sebagai Koordinator Bidang Layanan Operasional pada Kantor Wakil Rektor Bidang Sistem Informasi dan Kemahasiswaan.
  12. Erika Pradana Putri, M.Sc. sebagai Koordinator Bidang Kemahasiswaan pada Kantor Wakil Rektor Bidang Sistem Informasi dan Kemahasiswaan.
  13. Ace Sriati Rachman, M.Si. sebagai Koordinator Bidang Kerjasama dan Pembinaan Alumni pada Kantor Wakil Rektor Bidang Pengembangan Institusi dan Kerja Sama.
  14. Yuli Tirtariandi El Anshori, M.AP. sebagai Koordinator Bidang Pemasaran pada Kantor Wakil Rektor Bidang Pengembangan Institusi dan Kerja Sama.
  15. Imas Maesaroh, M.Si. sebagai Koordinator Bidang Pengembangan Institusi dan Kehumasan pada Kantor Wakil Rektor Bidang Pengembangan Institusi dan Kerja Sama.
  16. Tri Yulianto, M.A. sebagai Subkor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan pada FKIP.
  17. Ani Mardianawati, S.Sos.sebagai Subkor Bidang Keuangan pada FKIP.
  18. Feri Ahmad Safari, S.Sos. sebagai Koordinator Bidang TU pada FHISIP.
  19. Elisa Pandanwangi, M.I.Kom. sebagai Subkor Bidang Akademik dan Kemaha-siswaan pada FHISIP.
  20. Nining Setianingsih, S.E. sebagai Subkor Bidang Keuangan pada FHISIP.
  21. Surya Nefarsi, S.Sos. sebagai Subkor Bidang Umum dan Kepegawaian pada FHISIP
  22. Heriyanto, M.M. sebagai Koordinator Bidang TU pada FE.
  23. Rosyidah Uswatun Hasanah, S.Kom. sebagai Subkor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan pada FE.
  24. Siti Nurhasanah, S.E. sebagai Subkor Bidang Keuangan dan Umum pada FE.
  25. Johanes Bambang Soelistiono, S.IP. sebagai Koordinator Bidang TU pada FST.
  26. Agifah, S.P. sebagai Subkor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan pada FST.
  27. Handayani Prasanti, S.Ak. sebagai Subkor Bidang Keuangan dan Umum pada FST.
  28. Dr. Siti Julaeha sebagai Kepala P5 pada Lembaga Pengembangan dan LPPMP.
  29. Kristanti Ambar Puspitasari, Ph.D. sebagai PJB Kemahasiswaan pada P5 pada LPPMP.
  30. Dr. Joko Rizkie Widokarti sebagai Koordinator Bidang Akademik pada P5 LPPMP.
  31. Dr. Florentina Ratih Wulandari sebagai Koordinator Bidang Administrasi pada P5 LPPMP.
  32. Dewa Putu Himawan Merta Jaya, S.Kom. sebagai Subkor Bidang Administrasi Akademik pada P5 LPPMP.
  33. Siti Nurhayati, S.Sos. sebagai Subkor Bidang Administrasi Umum dan Keuangan pada P5 LPPMP.
  34. Made Yudhi Setiani, Ph.D. sebagai PJB Publikasi dan Hak Kekayaan (HKI) pada Pusat PK LPPM.
  35. Teguh Nursantoso, S.Kom., M.MSi. sebagai Koordinator Bidang TU pada LPPM.
  36. Trias Rachmatika, S.E. sebagai Subkor Bidang Program dan Keuangan pada LPPM.
  37. Yusriyah, S.E. sebagai Subkor Bidang Umum dan Kepegawaian pada LPPM.
  38. Dr. Maya Maria sebagai Kapus PPHIK pada LPPM.
  39. Dr. Lidwina Sri Ardiasih sebagai PJB Protokoler dan Urusan Internasional pada PPHIK LPPM.
  40. Tengku Lufiana, S.Sos. sebagai Koordinator Bidang Pemasaran pada PPHIK LPPM.
  41. Dora Sophianingtyas, MBA. Sebagai Subkor Bidang Administrasi TU pada PPHIK LPPM.
  42. Agus Saeful Mujab, S.E. sebagai Koordinator Bidang TU pada LPPMP.
  43. Satrio Umbowo, S.Sos. sebagai Subkor Bidang Keuangan pada LPPMP.
  44. Cacih Sugiarti, S.Sos. sebagai Subkor Bidang Umum dan Kepegawaian pada LPPMP.
  45. Agung Wicaksono, S.Kom. sebagai Subkor Bidang Program dan Pelaporan pada LPPMP.
  46. Jamaludin, M.Si. sebagai Kepala P2M2 LPPMP.
  47. Candra Wibawa, M.Ds. sebagai PJB Produksi Bahan Ajar Non Cetak pada P2M2 LPPMP.
  48. R. S. Brontolaras, S.S. sebagai PJB Produksi Bahan Ajar Cetak pada P2M2 LPPMP.
  49. Aulia Dian Palupi, S.E. sebagai Subkor Bidang Administrasi TU pada Pusat P2M2 LPPMP.
  50. Al Hafid, S.Kom. sebagai PJB Penyiapan Naskah Bahan Ajar Non Cetak pada P2M2 LPPMP.
  51. Arief Rahman Susila, M.Si. sebagai Kapus PBA pada LPPMP.
  52. Suhendro, S.Kom. sebagai PJB Pergudangan pada PBA LPPMP.
  53. Bagus Arif Wicaksono, S.Kom. sebagai Koordinator Bidang Sistem Informasi Data pada PBA LPPMP.
  54. Saksomo Adi, S.H. sebagai Subkor Bidang Administrasi TU pada PBA LPPMP.
  55. Drs. Sigit Nurcahyo sebagai Koordinator Bidang Pengiriman pada PBA LPPMP.
  56. Dr. Kartono sebagai Kepala PBB pada LPPMP.
  57. Nang Budiyanto, S.T. sebagai PJB Sistem dan Data Layanan Bantuan Belajar pada PBB LPPMP.
  58. Wahyu Inayanto, S.Kom. sebagai PJB Pengelolaan Bantuan Belajar pada PBB LPPMP.
  59. Dr. Pepi Rospina Pertiwi. sebagai Koordinator Layanan Pembelajaran pada PBB LPPMP.
  60. Muhammad Salahuddin, S.S. sebagai Subkor Bidang Administrasi TU pada PBB LPPMP.
  61. Timbul Pardede, M.Si. sebagai Kapusjian pada LPPMP.
  62. Suryo Prabowo, M.Pd. sebagai PJB Penyiapan dan Penggandaan Bahan Ujian pada Pusjian LPPMP.
  63. Dr. Idha Farida sebagai Koordinator Bidang PHU pada Pusjian LPPMP.
  64. Imam Muiz, S.Kom. sebagai Koordinator Bidang Pengembangan dan Pemeliharaan Aplikasi dan Informasi pada Pusjian LPPMP.
  65. Eko Kuswanti, M.Pd. sebagai PJB Pengembangan Sistem Ujian, Tes dan Pengukuran pada Pusjian LPPMP.
  66. Ahmad Binadi, S.E. sebagai Subkor Bidang Administrasi TU pada Pusjian LPPMP.
  67. Kani, M. Kom. sebagai Koordinator Bidang Pelayanan dan Jaringan Komunikasi pada UPT Perpustakaan.             
  68. Julianto Mardimpu Pasaribu, S.Kom. sebagai Subkor Bidang TU pada UPT Perpustakaan.
  69. Siti Samsiyah, M.Si. sebagai Kepala Unit Kearsipan.
  70. Irwandi, M.M. sebagai Koordinator Bidang Layanan dan Pengembangan Arsip pada Unit Kearsipan.
  71. Fajar Zuhari, S.T. sebagai PJB Manajemen Arsip pada Unit Kearsipan.
  72. Fransiska Teresia Pandey, S.IP. sebagai Subkor Bidang Administrasi TU pada  Unit Kearsipan.
  73. Dr. Prasetyarti Utami sebagai Koordinator Bidang Penjaminan Mutu Akademik pada PPMP LPPMP.
  74. Dr. Ajat Sudrajat sebagai Koordinator Bidang Pengendalian Mutu pada PPMP LPPMP.
  75. Susy Puspitasari, M.Pd. sebagai PJB Pengembangan Sistem Penjaminan Mutu pada PPMP LPPMP.
  76. Nuriyawati, A.Md. sebagai Subkor Bidang Administrasi TU pada Pusat PPMP LPPMP.
  77. Deni Rudiana Aprizal, S.Kom. sebagai Koordinator Bidang Pengembangan dan Aplikasi Program pada UPT TIK.
  78. Iswaya Maalik Syahrani, M. Kom. sebagai Koordinator Bidang Pengolahan Data pada UPT TIK.
  79. Iwan Susanto, M. Ti. sebagai PJB Pemeliharaan pada UPT TIK
  80. Muhammad Novan Billiranto, S.Kom. sebagai Subkor Bidang TU pada UPT TIK.
  81. Mailani Hamdani, M.Si. sebagai Koordinator Bidang Pengembangan SDM pada UPT PP.
  82. Nadia Nurani Isfarin, LL.M. sebagai Koordinator Bidang Pengembangan Manajemen SDM pada UPT PP.
  83. Etty Susanty, M.Si. sebagai Koordinator Bidang Pengembangan Sistem dan Manajemen Talenta pada UPT PP.
  84. Vika Ariyani, M. Si. sebagai Subkor Bidang TU pada UPT PP.
  85. Firmansyah, M.M. sebagai Koordinator Bidang Registrasi dan Kemahasiswaan pada BAKP.
  86. Ayu Liestianingsih, S.Kom. sebagai Subkor Bidang Registrasi pada BAKP.
  87. Nanang Setiawan, S.Kom. sebagai Subkor Bidang Administrasi Akademik pada BAKP.
  88. Zulkifli, S.Kom. sebagai Koordinator Bidang Administrasi Akademik dan Kelulusan pada BAKP
  89. Arief Mulyana, M.M. sebagai Subkor Bidang Beasiswa, Minat dan Bakat Mahasiswa pada BAKP.
  90. Supriyatno, S.Kom. sebagai Subkor Bidang Kelulusan dan Sertifikasi pada BAKP.
  91. Andri Dwi Kurniawan, S.T. sebagai Subkor Bidang PD Dikti pada BAKP.
  92. Bambang Hariyanto, S.E. sebagai Subkor Bidang Perencanaan pada BAKP.
  93. Arif Purnomo Muji Basuki, S.Kom. sebagai Subkor Bidang Monitoring dan Pelaporan pada BAKP.
  94. Asep Helmi, S.Kom. sebagai Koordinator Bidang Keuangan dan Akuntansi pada BKUK.
  95. Renaldi Purnayudha, M. Ak. sebagai Subkor Bidang PNBP pada BKUK.
  96. Sri Pujiastuti, S.Sos. sebagai Subkor Bidang Verifikasi Keuangan pada BKUK.
  97. Tessa Melanie Wulandari, M.Ak. sebagai Subkor Bidang Non-PNBP pada BKUK.
  98. Hetty Nursukwati, S.IP. sebagai Koordinator Bidang HKK pada BKUK.
  99. Taurisa Andriani, S.E. sebagai Subkor Bidang Pendidik pada BKUK.
  100. Tirmi Koara, S.Kom. sebagai Subkor Bidang Tenaga Kependidikan pada BKUK.
  101. Endang Prihastuti, S.H. sebagai Subkor Bidang Hukum dan Administrasi Kerja Sama pada BKUK.
  102. Andi Suwandi, S.T. sebagai Subkor Bidang Kerumahtanggaan pada BKUK.                                 
  103. Sigit Purnomo, M.M. sebagai Sub Koordinator Bidang TU dan Tata Laksana pada BKUK.                                  
  104. Leoni Isabela Kambey, A.Md. sebagai Subkor Bidang BMN pada BKUK.
  105. Firmansyah, A.Md. sebagai Subkor Bidang Bangunan pada BKUK.
  106. Nisa Afriza, M.KM. sebagai PJ Poliklinik pada Bagian URT BKUK.
  107. Adrian Sutawijaya, M.Si. sebagai Kepala UPBJ.
  108. Milda Ayudia, S.S. sebagai Subkordinator Bidang Administrasi TU pada UPBJ.
  109. Sugiyono, M.Ak. sebagai Koordinator Bidang Pengelolaan Pengadaan Barang Jasa pada UPBJ.
  110. Antares Firman, M.Prof.Acc. sebagai PJB Kelembagaan, Pengembangan, dan Pengelolaan Sistem Informasi PBJ pada UPBJ.
  111. Susilo Edi Prianto, S.E. sebagai Koordinator Bidang Perencana PBJ pada UPBJ.
  112. Dr. Hendrian sebagai Ketua SPI.
  113. Antonio Vivaldi, MBA. sebagai Sekretaris SPI.
  114. Dr. Rhini Fatmasari sebagai Anggota pada SPI.
  115. Herlina Situmeang, S.E. sebagai Anggota pada SPI.
  116. Ahmad Khwarizmi Suyuti, M.M. sebagai Subkor Bidang Administrasi TU pada SPI.
  117. Unggul Utan Sufandi, M.Si. sebagai Kepala BPPU.
  118. Yulianto, S.E. sebagai Koordinator Umum dan Keuangan pada BPPU.                     
  119. Minrohayati, M.Si. sebagai Koordinator Bidang Pendidikan dan Pelatihan pada BPPU.
  120. Nawiri, S.AP. sebagai Koordinator Bidang Layanan Jasa dan Fasilitas pada BPPU.

Terakhir, berdasarkan Keputusan Rektor Universitas Terbuka Nomor 2633 S.D. 2749/UN31/HK.02/2023 Tanggal 5 Mei 2023, bahwa terhitung mulai tanggal pelantikan, Rektor Universitas Terbuka MENETAPKAN untuk kepentingan dinas memberi Tugas Tambahan/Jabatan kepada:

  1. Prof. Ali Muktiyanto sebagai Warek Bidang Keuangan, Sumber Daya, dan Umum
  2. Rahmat Budiman, Ph.D. sebagai Warek Bidang Riset, Inovasi, Kerja Sama dan Bisnis.
  3. Isti Rokhiyah, Ph.D. sebagai Wadek Bidang Keuangan, Sumber Daya, dan Umum pada FKIP.
  4. Dr. Lidwina Sri Ardiasih sebagai Wadek Bidang Kemahasiswaan, Layanan Pembelajaran, dan Kerja Sama pada FKIP.
  5. Tri Yulianto, M.A. sebagai Kasubbag Akademik pada FKIP.
  6. Ani Mardianawati, S.Sos. sebagai Kasubbag Keuangan, Sumber Daya, dan Umum pada FKIP.
  7. Supriyatno, S.Kom. sebagai Kasubbag Kemahasiswaan, Layanan Pembelajaran, dan Kerja Sama pada FKIP.
  8. Marisa, M.Pd. sebagai Kaprodi TP pada FKIP.
  9. Nunung Supratmi, M.Pd. sebagai Kaprodi PBSI pada FKIP.
  10. Dr. Ary Purwantiningsih sebagai Kaprodi PPKN pada FKIP.
  11. Dr. Sri Tatminingsih sebagai Kaprodi PGPAUD pada FKIP.
  12. Dr. Andayani sebagai Kaprodi PPG pada FKIP.
  13. Dr. Widiasih sebagai Kaprodi PFIS pada FKIP
  14. Dr. Mestika Sekarwinahyu sebagai Kaprodi MKU pada FKIP.
  15. Dr. Siti Aisyah sebagai Wadek Bidang Keuangan, Sumber Daya, dan Umum pada FHISIP.
  16. Anto Hidayat, M.Si. sebagai Wadek Bidang Kemahasiswaan, Layanan Pembelajaran, dan Kerja Sama pada FHISIP.
  17. Feri Ahmad Safari, S.Sos. sebagai Kasubbag Akademik pada FHISIP.
  18. Dasrika, S.E. sebagai Kasubbag Keuangan, Sumber Daya, dan Umum pada FHISIP.
  19. Nining Setianingsih, S.E. sebagai Kasubbag Kemahasiswaan, Layanan Pembelajaran, dan Kerja Sama pada FHISIP.
  20. Ridho Harta,M.Si. sebagai Kaprodi Administrasi Negara pada FHISIP.
  21. Dr. Meirani Harsasi sebagai Dekan FEB.
  22. Kurnia Endah Riana, M.Com. sebagai Wadek Bidang Akademik pada FEB.
  23. Olivia Idrus, M.Sc. sebagai Wadek Bidang Kemahasiswaan, Layanan Pembelajaran, dan Kerja Sama pada FEB.
  24. Akhmad Syafaat, M.T.I. sebagai Kasubbag Akademik pada FEB.
  25. Eka Yulya, S.E. sebagai Kasubbag Keuangan, Sumber Daya, dan Umum pada FEB.
  26. Siti Nurhasanah, S.E. sebagai Kasubbag Kemahasiswaan, Layanan Pembelajaran, dan Kerja Sama pada FEB.
  27. Zulfahmi, M.Si. sebagai Kaprodi EP pada FEB.
  28. Yosi Mardoni, M.Si. sebagai Kaprodi Ekonomi Syariah pada FEB.
  29. Andy Mulyana, M.M. sebagai Kaprodi Pariwisata pada FEB.
  30. Dr. Ami Pujiwati sebagai Kaprodi Manajemen pada FEB.
  31. Yeni Widiastuti, M.Si. sebagai Kaprodi Akuntansi pada FEB.
  32. Ratna Marta Dhewi, M.Acc., Ak. sebagai Kaprodi Akuntansi Keuangan Publik pada FEB.
  33. Inggit Winarni, M.Si. sebagai Wadek Bidang Keuangan, Sumber Daya, dan Umum pada FST.
  34. Dr. Dewi Juliah Ratnaningsih sebagai Wadek Bidang Kemahasiswaan, Layanan Pembelajaran, dan Kerja Sama pada FST.
  35. Dr. Lina Warlina sebagai Kaprodi PWK pada FST.
  36. Agifah, S.P. sebagai Kasubbag Akademik pada FST.
  37. Handayani Prasanti, S.Ak. sebagai Kasubbag Keuangan, Sumber Daya, dan Umum pada FST.
  38. Cacih Sugiarti, S.Sos. sebagai Kasubbag Kemahasiswaan, Layanan Pembelajaran, dan Kerja Sama pada FST.
  39. Dwi Astuti Aprijani, M.Kom. sebagai Kaprodi Sistem Informasi pada FST.
  40. Dr. Paken Pandiangan sebagai Direktur pada Sekolah Pascasarjana.
  41. Kristanti Ambar Puspitasari, Ph.D sebagai Wakil Direktur I Bidang Akademik dan Kemahasiswaan pada Sekolah Pascasarjana.
  42. Dr. Joko Rizkie Widokarti sebagai Wakil Direktur II Bidang Nonakademik pada Sekolah Pascasarjana.
  43. Dewa Putu Himawan Merta Jaya, S.Kom. sebagai Kasubbag Akademik dan Kemahasiswaan pada Sekolah Pascasarjana.
  44. Iswaya Maalik Syahrani, M. Kom. sebagai Kasubbag Nonakademik pada Sekolah Pascasarjana.
  45. Dr. Puryati sebagai Kaprodi Magister Pendas pada Sekolah Pascasarjana.
  46. Dr. Agnes Puspitasari Sudarmo sebagai Kaprodi Magister Manajemen Perikanan pada Sekolah Pascasarjana.
  47. Dr. Juhana sebagai Kaprodi Magister Pendidikan Bahasa Inggris pada Sekolah Pascasarjana.
  48. Dr. Nurhasanah sebagai Kaprodi Magister Studi Lingkungan pada Sekolah Pascasarjana.
  49. Dr. Endang Wahyuningrum sebagai Kaprodi Magister Pendidikan Matematika pada Sekolah Pascasarjana
  50. Dr. Hj. Rulinawaty sebagai Kaprodi Magister Administrasi Publik pada Sekolah Pascasarjana.
  51. Dr. Shine Pintor Siolemba Patiro sebagai Kaprodi Magister Manajemen pada Sekolah Pascasarjana.
  52. Martino Wibowo, Ph.D. sebagai Kaprodi Doktor DIM pada Sekolah Pascasarjana.
  53. Dr. Susanti sebagai Kaprodi Doktor Administrasi Publik pada Sekolah Pascasarjana.
  54. Teguh Nursantoso, M.MSi. sebagai Kasubbag TU pada LPPM.
  55. Jamaludin, M.Si. sebagai Kapus Produksi Bahan Ajar Multimedia.
  56. Candra Wibawa, M.Ds. sebagai Manajer Bahan Ajar pada P2M2.
  57. R. S. Brontolaras, S.S. sebagai Manajer Produksi Bahan Ajar pada P2M2.
  58. Arief Rahman Susila, M.Si. sebagai Kapus Layanan Bahan Ajar.
  59. Suhendro, S.Kom. sebagai Manajer Pergudangan dan Pengiriman pada PLBA.
  60. Bagus Arif Wicaksono, S.Kom. sebagai Manajer Data dan Sistem Informasi pada PLBA.
  61. Dr. Kartono sebagai Kapus Pengelolaan Pembelajaran.
  62. Nang Budiyanto, S.T. sebagai Manajer Sumber Daya dan Layanan Pembelajaran pada Pusat Pengelolaan Pembelajaran.
  63. Wahyu Inayanto, S.Kom. sebagai Manajer Pengelolaan Sistem dan Data Layanan Bantuan Belajar pada Pusat Pengelolaan Pembelajaran.
  64. Timbul Pardede, M.Si. sebagai Kapus Pengolahan Pengujian.
  65. Suryo Prabowo, M.Pd. sebagai Manajer Perencanaan dan Penyelenggaraan Ujian pada Pusjian.
  66. Dr. Idha Farida sebagai Manajer Pengelolaan Hasil Ujian pada Pusjian.
  67. Dr. Sri Sediyaningsih sebagai Kapus Perpustakaan dan Kearsipan.
  68. Siti Samsiyah, M.Si. sebagai Manajer Pengadaan, Pelayanan, dan Pengelolaan Bahan Pustaka pada Pusat Perpustakaan dan Kearsipan.
  69. Kani, M. Kom. sebagai Manajer Jaringan Komunikasi dan Kearsipan pada Pusat Perpustakaan dan Kearsipan.
  70. Julianto Mardimpu Pasaribu, S.Kom. Kasubbag TU pada Pusat Perpustakaan dan Kearsipan.
  71. Erika Darmayanti, S.P. sebagai Kasubbag TU Kantor Sekretariat Rektorat dan Urusan Hukum.
  72. Totok Suhartanto, S.E. sebagai Manajer Analis dan Pengembangan Peraturan dan Keputusan pada Kantor Sekretariat Rektorat dan Urusan Hukum.
  73. Nadia Nurani Isfarin, LL.M. sebagai Manajer Urusan Kontrak dan Advokasi pada Kantor Sekretariat Rektorat dan Urusan Hukum.
  74. Dr. Siti Julaeha sebagai Kepala Kantor Penjaminan Mutu.
  75. Nuriyawati, A.Md. sebagai Kasubbag TU pada Kantor Penjaminan Mutu.
  76. Dr. Prasetyarti Utami sebagai Manajer Penjaminan Mutu Akademik.
  77. Eko Kuswanti, M.Pd. sebagai Manajer Pengembangan, Pengendalian Mutu dan Manajemen Risiko.
  78. Dr. Agus Joko Purwanto sebagai Kapus SDM.
  79. Putu Sunika, A.Md. sebagai Manajer Perencanaan dan Penempatan SDM pada PSDM.
  80. Mailani Hamdani, M.Si. sebagai Manajer Pengembangan SDM pada PSDM.
  81. Hetty Nursukwati, S.IP. sebagai Manajer Administrasi dan Kesejahteraan SDM pada PSDM.
  82. Vika Ariyani, M.Si. sebagai Kasubbag TU pada PSDM.
  83. Dr. Maya Maria sebagai Kepala Subdirektorat Humas dan Pemasaran pada Direktorat Pemasaran dan Kerja Sama.
  84. Dora Sophianingtyas, MBA. Sebagai Kasubbag TU pada Direktorat Pemasaran dan Kerja Sama.
  85. Fauzy Rahman Kosasih, M.Pd. sebagai Kepala Subdirektorat Kerja Sama dan Urusan Internasional pada Direktorat Pemasaran dan Kerja Sama.
  86. Arief Mulyana, M.M. sebagai Kepala Subdirektorat Layanan Terpadu pada Direktorat Pemasaran dan Kerja Sama.
  87. Firmansyah, M.M. sebagai Direktur Direktorat Administrasi Akademik dan Kelulusan.
  88. Ayu Liestianingsih, S.Kom. sebagai Kasubbag TU pada Direktorat Administrasi Akademik dan Kelulusan.
  89. Nanang Setiawan, S.Kom. sebagai Kepala Subdirektorat Administrasi Kemahasiswaan pada Direktorat Administrasi Akademik dan Kelulusan.
  90. Zulkifli, S.Kom. sebagai Kepala Subdirektorat Administrasi Kelulusan dan Alumni pada Direktorat Administrasi Akademik dan Kelulusan.
  91. Bambang Hariyanto, S.E. sebagai Kapus Perencanaan dan Pelaporan.
  92. Arif Purnomo Muji Basuki, S.Kom. sebagai Manajer Monitoring dan Pelaporan pada Pusat Perencanaan dan Pelaporan.
  93. Etty Susanty, M.Si. sebagai Manajer Perencanaan dan Anggaran pada Pusat Perencanaan dan Pelaporan.
  94. Fitriyah, M. Ak. sebagai Kasubbag TU pada Pusat Perencanaan dan Pelaporan.
  95. Any Meilani, M.Si. sebagai Kapus Pengelolaan Keuangan.
  96. Aulia Dian Palupi, S.E. sebagai Kasubbag TU pada Pusat Pengelolaan Keuangan.
  97. Renaldi Purnayudha, M.Ak. sebagai Manajer Perbendaharaan pada Pusat Pengelolaan Keuangan.
  98. Sri Pujiastuti, S.Sos. sebagai Manajer Akuntansi dan Pelaporan Keuangan pada Pusat Pengelolaan Keuangan.
  99. Sugiyono, M.Ak. sebagai Manajer Perpajakan pada Pusat Pengelolaan Keuangan.
  100. Adrian Sutawijaya, M.Si. sebagai Direktur pada Direktorat Manajemen Aset, Umum, PBJ.
  101. Milda Ayudia, S.S. sebagai Kasubbag TU pada Direktorat Manajemen Aset, Umum, PBJ.
  102. Agus Saeful Mujab, S.E. sebagai Kepala Subdirektorat Perencanaan dan PBJ pada Direktorat Manajemen Aset, Umum, PBJ.
  103. Andi Suwandi, S.T. sebagai Kepala Subdirektorat Manajemen Sarpras pada Direktorat Manajemen Aset, Umum, PBJ.
  104. Sigit Purnomo, M.M. sebagai Kepala Subdirektorat Tata Laksana pada
    Direktorat Manajemen Aset, Umum, PBJ.
  105. Dr. Hendrian sebagai Kepala Kantor Pengawas Internal.
  106. Antonio Vivaldi, MBA sebagai Sekretaris Kantor Pengawas Internal.
  107. Ahmad Khwarizmi Suyuti, M.M. sebagai Kasubbag TU pada Kantor Pengawas Internal.
  108. Deddy Ahmad Suhardi, M.M. sebagai Manajer Audit pada Kantor Pengawas Internal.
  109. Tora Akadira sebagai Manajer Evaluasi pada Kantor Pengawas Internal.
  110. Unggul Utan Sufandi, M.Si. sebagai Kapus Pengelolaan Bisnis dan Investasi
  111. Yulianto, S.E. sebagai Kasubbag TU pada Pusat Pengelolaan Bisnis dan Investasi.
  112. Minrohayati, M.Si. sebagai Manajer Pengembangan Bisnis dan Investasi pada Pusat Pengelolaan Bisnis dan Investasi.
  113. Nawiri, S.AP. sebagai Manajer Layanan Jasa dan Fasilitas pada Pusat Pengelolaan Bisnis dan Investasi.
  114. Dimas Agung Prasetyo, M.Sc. sebagai Kepala Subdirektorat Pengamanan dan Audit Sistem Informasi pada Direktorat Sistem Informasi.
  115. Deni Rudiana Aprizal, S.Kom. sebagai Kepala Subdirektorat Pengembangan Sistem Informasi pada Direktorat Sistem Informasi.
  116. Iwan Susanto, M.Ti. sebagai Kepala Subdirektorat Operasi pada Direktorat Sistem Informasi.
  117. Muhammad Novan Billiranto, S.Kom. sebagai Kasubbag TU pada Direktorat Sistem Informasi.

Rektor UT Prof. Ojat Darojat, M.Bus., Ph.D. pun menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh pejabat yang telah mengabdi dan berkomitmen penuh pada tugasnya, serta berterima kasih pula pada pejabat yang akan mengemban amanah baru di unitnya masing-masing. Rektor pun menyatakan bahwa sebagai PTN BH, UT dan seluruh elemennya wajib mengerahkan upaya yang lebih besar lagi agar memperoleh hasil yang lebih baik lagi. Karenanya, pelantikan pejabat serta restrukturisasi pada tubuh UT dirasa perlu, mengingat UT yang sudah naik kelas ke PTN BH yang otomatis membutuhkan perubahan ke arah yang lebih baik. “Di sini kami menerapkan shotgun policy atau kawin paksa, ada lembaga atau unit yang digabungkan, semua demi kelancaran koordinasi dan berdasarkan pada kepentingan kemajuan Universitas tercinta kita ini,” pungkas Rektor UT.

Beliau menambahkan bahwa mungkin banyak yang mengalami perubahan di unitnya, namun Beliau percaya penuh bahwa seluruh pejabat yang dilantik saat ini mampu bekerja maksimal dengan sinergis dan harmonis. Terakhir, Prof. Ojat Darojat berpesan kepada para pejabat yang dilantik, bahwa pimpinan adalah cerminan. “Prinsip kepemimpinan yang dianut di negara-negara Asia adalah Patron System. Kalau pimpinannya baik, maka seluruh unit akan menjadi baik, begitu pula sebaliknya. Saya harap Bapak Ibu sekalian berdedikasi dalam mengawal, membina, dan menjadi teladan bagi unitnya masing-masing”.