Wisuda UT Palembang Periode I 2023 dihadiri 960 Lulusannya

Melalui Pendidikan Jarak Jauh (PJJ) Universitas Terbuka (UT) memberikan layanan pendidikan ke semua lapisan masyarakat, tak terkecuali mereka yang tinggal di pelosok Indonesia. Hampir di seluruh provinsi di Indonesia UT memiliki kantor regional yang membantu dalam pelayanan terhadap mahasiswa dan pelaksanaan PJJ. UT Palembang merupakan salah satu kantor regional UT yang termasuk memiliki jumlah mahasiswa sangat banyak pada tahun 2022. Pada awal tahun 2023 ini UT Palembang menggelar wisuda daerah periode pertama.

Ini merupakan hari yang bahagia bagi 960 lulusan UT Palembang karena perjuangan mereka yang tidak mudah akhirnya terbayar dengan selesainya studi mereka dan menerima ijazah. Acara wisuda UT Palembang tersebut dilaksanakan di Gedung Serbaguna Asrama Haji, Kota Palembang, Sumatera Selatan (31/01/2023).

Hadir di acara tersebut yaitu Dr. Meita Istianda, S.IP., M.Si. selaku Direktur UT Palembang, Prof. Dr. Ali Muktiyanto, S.E., M.Si. selaku Wakil Rektor Bidang Keuangan dan Umum UT, Dr. Ir. H. Anis Sagaff, MSCE. IPU. ASEAN. Eng. Selaku Rektor UNSRI, dan H. Herman Deru, S.H., M.M. selaku Gubernur Sumatera Selatan. Artikel selengkapnya dan informasi kegiatan UPBJJ-UT Palembang, dapat dilihat di palembang.ut.ac.id.