985 Ijazah Diserahkan Pada Upacara Penyerahan Ijazah UPBJJ-UT Bandar Lampung

Unit Program Belajar Jarak Jauh Universitas Terbuka (UPBJJ-UT) Bandar Lampung menyelenggarakan Upacara Penyerahan Ijazah (UPI) Tahap I tahun 2020 yang dilaksanakan Kamis 20 Februari 2020, di Gedung Balai Krakatau, Kemiling, Bandar Lampung.

Wajah ceria menghiasi 985 lulusan UT yang berasal dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), Fakultas Hukum, ilmu Sosial dan Politik (FHISIP), Fakultas Ekonomi (FE), Fakultas Sains dan Teknologi (FST), hadir dalam acara ini Rektor Universitas Terbuka Prof. Ojat Darojat, M.Bus., Ph.D. Pada kesempatan yang sama diberikan penghargaan kepada Tuti Andriyani lulusan dengan IPK 3,97 dari fakultas Sains dan Teknologi jurusan Biologi, Bidang Minat Penyuluhan dan Komunikasi Peternakan, sebagai wisudawan terbaik, sedang pengurus kelompok belajar dengan layanan terbaik diraih oleh Sokip, M.Pd., dari Kota Agung Barat, kabupaten Tanggamus.

Acara UPI didahului dengan acara Seminar dengan tema Pembelajaran Sastra dan Nilai-nilai Keagamaan di Sekolah Dalam Merekatkan Nilai Sikap Toleransi Diri Siswa Dalam Membangun Bingkai Kebangsaan NKRI. Sebagai narasumber Dosen UIN Raden Intan Lampung KH. Ahmad Ishomuddin yang juga menjabat sebagai Rois Syuriah PBNU, M.Ag., dan Dosen FKIP Universitas Lampung, Dr. Muhammad Fuad M. Hum.