Guna Peningkatan Mutu Penyelenggaran Tri Dharma Perguruan Tinggi, Universitas Terbuka Jalin Kerja Sama dengan Universitas Dwijendra

Universitas Terbuka membuka jalan bagi perguruan tinggi negeri maupun swasta untuk bekerja sama dalam pengembangan pembelajaran dalam jaringan (online). Kali ini, UT bersama Universitas Dwijendra Denpasar sepakat menandatangani nota kesepahaman dalam pengembangan tri dharma perguruan tinggi untuk bekerja sama dalam pengembangan pembelajaran dalam jaringan (online) serta memperkuat kapasitas sumber daya manusia dalam kelembagaan. Penandatanganan ini dihadiri oleh Rektor Dr. Ir. Gede Sedana, M.Sc, M.MA dan Wakil Rektor I Bidang Akademik Dr. I Ketut Suar Adnyana, M.Hum dari Universitas Dwijendra Denpasar.

Dalam sambutannya, Rektor UT menyambut dengan baik kepercayaan Dwijendra kepada UT. Prof. Ojat menambahkan bahwa saat ini UT didukung menjadi benchmark pembelajaran secara online oleh Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Menristekdikti). UT terus berkembang dari perguruan tinggi terbuka jarak jauh yang tradisional menjadi perguruan tinggi yang modern dengan memfasilitasi mahasiswanya dengan bahan ajar digital (fully online).

Melalui kerja sama ini, diharapkan dapat fokus dalam pengembangan serta peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia melalui pendidikan dan pelatihan, serta pengabdian kepada masyarakat.