Majelis BAN-PT Hadir di UT

Untuk menjadikan Universitas Terbuka menjadi Perguruan Tinggi Terbuka dan Jarak Jauh yang diakui secara Nasional, UT senantiasa menjalin hubungan yang baik dengan Instansi terkait

Bertempat di Ruang Sidang Wisma 2 Lantai 1, UT mendapat kunjungan tamu dari Majelis Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) yang terdiri dari 6 perwakilan yang hadir yakni Dr. Ir. Dwiwahyu Sasongko, Prof. Dr. Much. Syafruddin, M.Si., Akt., Prof. Dr. Natsir Nessa M., M.S., Prof. Dr. Ki Supriyoko, M.Pd, Prof. Dr. Ir. S.M. Widyastuti, M.Sc., dan Dr. Samuel Dossugi, M.A.

kunjungan_majelis_ban_bt

Acara yang berlangsung mulai pukul 09.00 hingga 13.00 WIB ini juga dihadiri oleh Rektor UT beserta jajaran pimpinan UT. Acara dibuka Rektor UT Prof. Ir. Tian Belawati M.Ed P.hD, lalu dilanjutkan sekapur sirih oleh Dr. Ir. Dwiwahyu Sasongko, Sekretaris BAN–PT dan diakhiri presentasi Rektor UT mengenai Penyelenggaraan PTTJJ di UT dan tanya jawab.

Setelah serangkaian acara tersebut para Anggota Majelis BAN-PT mendapat kesempatan melakukan kunjungan ke beberapa unit penunjang kegiatan akademik UT yakni Pusat Layanan Bahan Ajar (PUSLABA), Penyiapan dan Penggandaan Bahan Ujian - Pusat Pengujian (P2BU-Pusjian), serta Pusat Pengembangan Multi Media (P2M2).