Uji Publik Pencegahan dan Penanganan Kekerasan Seksual (PPKS) UT

Dalam rangka penerapan Permendikbudristek nomor 30 tahun 2021 tentang Pencegahan dan Penanganan Kekerasan Seksual di Perguruan Tinggi, Universitas Terbuka (UT) sedang melakukan pembentukan Calon Panitia Seleksi (Capansel) Satuan Tugas (Satgas) Pencegahan dan Penanganan Kekerasan Seksual (PPKS). Pembentukan Capansel PPKS  dilakukan melalui berbagai tahap, salah satunya Uji publik terhadap Capansel PPKS yang sudah mendaftar.

Selanjutnya, Universitas Terbuka mengundang seluruh Civitas Akademika UT dan Masyarakat untuk hadir dalam Uji Publik secara daring pada tanggal 25 Agustus 2022 pukul 09.00 s.d 12.00 WIB melalui Zoom http://sl.ut.ac.id/ujipublik-ppks2022 dan Youtube: https://sl.ut.ac.id/ujipublik-ppks2022-UTTV

Uji Publik ini juga turut hadir tiga orang Narasumber/Observer yaitu Prof. Alimatul Qibtiyah, Ph.D (Komisioner Komnas Perempuan RI); Dr.Tutut Handayani,S.Psi,M.Psi (LSM Marwah Cinta) dan  Nining Kristiana,S.Psi.,M.M.,Psikolog,.(Founder dan Direktur Firstasia).

Bagi Civitas Akademika UT dan Masyarakat diundang untuk memberikan masukan dan penilaian terhadap capansel secara tertulis yang dibuka pada tanggal 23 - 25 Agustus 2022 melalui  link sebagai berikut: https://sl.ut.ac.id/FeedbackTerhadapCapanselUT2022.

Lampiran : Virtual background Uji Publik PPKS UT