Perubahan Waktu dan Layanan PELMA dan Contact Center di UT Pusat

PENGUMUMAN LAYANAN PELMA & CONTACT CENTER

Berdasarkan surat Rektor Universitas perihal Penyesuaian Sistem Kerja Dalam Tatanan Normal Baru di Lingkungan UT Pusat, terhitung mulai tanggal 07 Desember 2020 sampai dengan 8 Desember 2020 layanan UT untuk Informasi dan Pengaduan dari UT Pusat sebagai berikut.

  1. Layanan diberikan melalui media berikut ini:
  2. Tidak menyediakan layanan langsung tatap muka dan faksimili
  3. Layanan melalui surat hanya untuk memberikan jawaban atas permintaan informasi dan pengaduan yang memerlukan surat jawaban berupa dokumen Surat Keterangan, dll.
  4. Waktu layanan : Hari Senin sd. Selasa pukul 08.30 sd. 16.30 WIB

Terima kasih.

Tangerang Selatan, 07 Desember 2020
Kepala BAKP