Perubahan Layanan Informasi dan Pengaduan 5 - 14 Juni 2020

Berdasarkan surat Rektor Universitas Terbuka nomor 20060/UN31/KP/2020 tanggal 2 Juni 2020 perihal Penyesuaian Sistem Kerja dalam Tatanan Normal Baru di Lingkungan Kantor Pusat Universitas Terbuka, bahwa masa pelaksanaan WfH bagi seluruh pegawai Universitas Terbuka diperpanjang terhitung mulai hari Jumat 5 Juni sampai dengan 14 Juni 2020.

Sehubungan dengan hal tersebut, maka layanan UT untuk Informasi dan Pengaduan dari UT Pusat adalah sebagai berikut.

  1. Waktu layanan melalui tatap muka, telepon, faksimili, dan surat: hari Senin sd. Jumat pukul 08.00 sd.16.30
    1. Layanan tatap muka melalui Unit Pelma di gedung BAKP Lt. 1
    2. Layanan telepon melalui nomor 1500024 (tambahkan awalan 021 jika terkendala, awalan +6221 jika dari luar negeri)
    3. Faksimili (021) 80639333
    4. Surat: Hallo-UT Universitas Terbuka, Jalan Cabe Raya, Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan 15437.
  2. Waktu layanan selain butir 1: hari Senin sd. Sabtu pukul 08.00 sd. 16.30
    1. Sistem tiket melalui http://hallo-ut.ut.ac.id
    2. Email melalui hallo-ut@ecampus.ut.ac.id
    3. SMS melalui nomor 08119050024
    4. Media sosial melalui
      1. Facebook: https://www.facebook.com/UnivTerbuka
      2. Twitter: https://twitter.com/UnivTerbuka
      3. LinkedIn: https://www.linkedin.com/school/universitas-terbuka
      4. Instagram: https://www.instagram.com/univterbuka
  3. Penyampaian permintaan layanan informasi dan pengaduan selain pada butir 1, terbuka selama non stop 24 jam. Jawaban akan disampaikan pada hari dan jam kerja berikutnya.

Kepala Biro Akademik, Kemahasiswaan, dan Perencanaan 
ttd.
Ir. Ida Ketut Priadnyana, M.A.