Perubahan Layanan Informasi dan Keluhan Terkait Pencegahan COVID-19

Berdasarkan surat Rektor Universitas Terbuka nomor 15881/UN31/KP.11.00/2020 tanggal 20 April 2020 perihal Perpanjangan Masa Pelaksanaan Work from Home/WfH ke 3, memperpanjang masa pelaksanaan WfH bagi seluruh pegawai Universitas Terbuka terhitung mulai tanggal 21 April 2020 sampai dengan 04 Mei 2020.

Sehubungan dengan hal tersebut, maka layanan UT untuk Informasi dan Pengaduan dari UT Pusat adalah sebagai berikut.

  1. Layananan diberikan melalui media berikut ini:
    a. Sistem tiket melalui http://hallo-ut.ut.ac.id
    b. Email melalui hallo-ut@ecampus.ut.ac.id
    c. SMS melalui nomor 08119050024
    d. Media sosial melalui:
        1) Facebook: https://www.facebook.com/UnivTerbuka
        2) Twitter: https://twitter.com/UnivTerbuka
        3) Linked In: https://www.linkedin.com/school/universitas-terbuka
        4) Instagram: https://www.instagram.com/univterbuka
    e. Telepon melalui nomor 1500024 (tambahkan awalan 021 jika terkandala, awalan +6221 jika dari luar negeri)
  2. Tidak menyediakan layanan langsung tatap muka dan faksimili.
  3. Layanan melalui surat hanya untuk memberikan jawaban atas permintaan informasi dan pengaduan yang memerlukan surat jawaban berupa dokumen seperti Surat Keterangan dll.
  4. Waktu layanan : Setiap hari Senin sd Minggu pukul 08.30 sd 16.30 WIB (untuk bulan puasa pukul 09.00 sd 15.00 WIB).

Atas perhatian dan kerja sama yang baik, kami ucapkan terima kasih.

 

ref. 16160/UN31.BAKP/JM.08/2020