Hasil Seleksi Program Beasiswa & BBP PPA Periode II 2015 UT

Berdasarkan hasil seleksi, terlampir adalah daftar mahasiswa yang ditetapkan sebagai penerima Beasiswa dan Bantuan Biaya Pendidikan Peningkatan Prestasi Akademik (Beasiswa dan BBP PPA) Periode II Tahun 2015 sejumlah 1.100 mahasiswa.

Penerima Beasiswa dan BBP PPA periode II tahun 2015 meliputi mahasiswa penerima periode I yang memenuhi persyaratan untuk ditetapkan kembali dan mahasiswa penerima baru hasil seleksi periode II. Dana Beasiswa dan BBP PPA disalurkan ke rekening mahasiswa penerima di Bank Mandiri sejumlah Rp. 2.100.000 (dua juta seratus ribu rupiah).

Adapun ketentuan pencairan dana Beasiswa dan BBP PPA Periode II Tahun 2015 adalah sebagai berikut.

  1. Bagi penerima periode I yang memenuhi persyaratan untuk ditetapkan kembali pada periode II, dana disalurkan melalui rekening yang sudah dimiliki.
  2. Bagi penerima baru pada periode II, rekening diterbitkan oleh Bank Mandiri KCP Tangerang Pondok Cabe. Mahasiswa mengambil buku tabungan dan kartu ATM di UPBJJ-UT setempat dengan terlebih dulu melengkapi aplikasi (formulir) yang telah disediakan dan menyertakan foto copy kartu identitas yang berlaku (KTP). Pengambilan buku tabungan dan kartu ATM paling cepat 1 (satu) minggu setelah tanggal pengumuman ini.
  3. Mahasiswa dipersilakan untuk menggunakan dana Beasiswa dan BBP PPA untuk membayar uang kuliah masa registrasi 2016.1 melalui ATM Bank Mandiri.
  4. Penerima Beasiswa dan BBP PPA pada periode ini harus memelihara rekening (saldo) agar tetap aktif untuk keperluan pengajuan Beasiswa dan BBP PPA pada tahun 2016.

Daftar mahasiswa penerima Beasiswa & BBP PPA Periode II Tahun 2015 ditetapkan berdasarkan SK Rektor Nomor 8898/UN31/KEP/2015 dengan ketentuan apabila terdapat kekeliruan dalam penetapan tersebut, maka akan diadakan perbaikan sebagaimana mestinya.

Pembantu Rektor III,

Ttd.

Aminudin Zuhairi

Lampiran:

  1. Daftar Mahasiswa Penerima Beasiswa PPA Periode II Tahun 2015 
  2. Daftar Mahasiswa Penerima BPP PPA Periode II Tahun 2015