Hasil Seleksi Program Beasiswa dan BBP PPA 2015 Tahap 1 UT

Berdasarkan hasil seleksi, terlampir adalah daftar mahasiswa UT yang ditetapkan sebagai penerima Beasiswa dan Bantuan Biaya Pendidikan Peningkatan Prestasi Akademik (Beasiswa dan BBP PPA) Tahun 2015 Tahap 1.

Adapun ketentuan pencairan dana Beasiswa dan BBP PPA Tahun 2015 Tahap 1 adalah sebagai berikut.

  1. Dana Beasiswa dan BBP PPA akan disalurkan oleh Kantor Pelayanan Perbendaharaan Kas Negara (KPPN) Tangerang. Besarnya dana adalah Rp. 2.100.000,00 (dua juta seratus ribu rupiah) per mahasiswa per semester.
  2. Nomor rekening penerima beasiswa dan BBP PPA telah diterbitkan oleh Bank Mandiri KCP Tangerang Pondok Cabe.
  3. Mahasiswa mengambil buku tabungan dan kartu ATM di UPBJJ-UT setempat dengan terlebih dulu melengkapi aplikasi (formulir) yang telah disediakan dan menyertakan foto copy kartu identitas yang berlaku (KTP).
  4. Pencairan dana dilakukan oleh KPPN Tangerang ke rekening mahasiswa paling cepat 1 (satu) bulan setelah tanggal pengumuman ini. Dana yang akan disalurkan pada tahap pertama diperuntukkan 1 (satu) semester, yaitu periode 2015.1.
  5. Penerima Beasiswa dan BBP PPA tahap ke 2 (dua) untuk periode Juli s.d. Desember 2015 akan diumumkan lebih lanjut setelah dilakukan verifikasi ulang ketentuan dan persyaratan terhadap penerima Beasiswa dan BBP PPA tahap pertama ini.
  6. Penerima Beasiswa dan BBP PPA tahap pertama harus memelihara rekening tetap aktif untuk keperluan penyaluran dana pada tahap ke 2 (dua).

Daftar Mahasiswa UT penerima Beasiswa & BBP PPA Tahun 2015 Tahap 1 ini ditetapkan berdasarkan SK Rektor Nomor 5961/KEP/UN31/2015 dengan ketentuan apabila kemudian diketahui terdapat kekeliruan dalam penetapan tersebut, akan diadakan perbaikan sebagaimana mestinya.

Pembantu Rektor III,

Ttd.

Aminudin Zuhairi

Lampiran:

  1. Daftar Mahasiswa Penerima Beasiswa PPA Tahun 2015 Tahap 1
  2. Daftar Mahasiswa Penerima BPP PPA Tahun 2015 Tahap 1